Pemdes Padang Panjang Bagikan BLT-DD Langsung Tiga Bulan, Kades Edi : Semoga Bermanfaat

Kaur – Pemerintahan Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur hari ini membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) langsung selama tiga bulan dari Januari-Maret, pada senin 11/04/2022.

Dalam pidatonya, Kepala Desa Padang Panjang Edi Nasution berharap dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT-DD) Dana Desa dari bulan Januari-Maret ini masayarakat desa Padang Panjang terbantukan untuk memenuhi kebutuhannya.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini masyarakat Padang Panjang terbantu dan juga bermanfaat,pergunakan dengan sebaik-baiknya, ” kata Kepala Desa Padang Panjang Edi Nasution.

Kades Edi juga mengajak masyarakat Padang Panjang, uang BLT-DD tersebut agar bisa disisihkan untuk ditabung. Supaya kebutuhan lainnya terpenuhi. Ia juga menjelaskan, untuk 48 orang keluarga penerima manfaat (KPM) ini nantinya bakal ditempel stiker.

“Bila dikemudian hari nanti stiker BLT-DD ini dicopot artinya, KPM tersebut tidak mau lagi menerima BLT-DD ini atau boleh dikatakan mengundurkan diri, ” ungkap Edi Kades Padang Panjang.

Senada dengan Kepala Desa Padang Panjang, Camat Semidang Gumay berharap kepada KPM BLT-DD ini nantinya mengunakan uang tersebut sebaik-baiknya dengan memanfaatkan kebutuhan sehari-hari.

” Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemdes Padang Panjang, hari ini telah melaksanakan pembagian BLT tentunya masyarakat terbantu berhubung di bulan Ramadhan ini, mari kita gunakan uang bLT-DD ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, “ajak Camat Semidang Gumay kepada 48 KPM BLT-DD Desa Padang Panjang.

Sebagai informasi, pembagian BLT-DD ini dihadiri seluruh jajaran pemerintahan desa padang Panjang, Perangkat Desa, BPD, Camat Semidang Gumay, Babinkamtibmas Heri, Babinsa Hartono serta pendamping Desa dan tamu undangan lainnya. (Eko/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.