Adu Kambing, Seorang Pedagang Perempuan Meninggal Dunia

 CURUP – Seorang pedagang perempuan bernama Anisa Fitri (28) warga Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong ( RL) harus meregang nyawa dengan tragis setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pagi ini (16/04/22) sekira pukul 03.30 wib.

Kapolres RL Polda Bengkulu AKBP Tony Kurniawan S.Ik., Melalui Kasat Lantas AKP Radian, S.Ik., ketika di konfirmasi melalui WhatsApp membenarkan lakalantas yang dialami oleh korban tersebut.

” Kejadiannya subuh tadi Jalan umum Ahmad Yani kelurahan sukaraja Kec. Curup timur Kab. Rejang Lebong.” Ungkap Kasat Lantas Polres RL.

Kasat Lantas menjelaskan, lakalantas yang antara korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra BD 5303 KH bertabrakan dengan sepeda sepeda motor Kawasaki ninja warna merah D 2824 UDL tersebut berawal saat sepeda motor Kawasaki ninja dari arah pasar tengah menuju arah lubuk Linggau.

Sedangkan untuk pengemudi sepeda motor Honda Supra keluar dari gang LDII dan melawan arus menuju pasar atas untuk berjualan dan pada saat pengemudi Honda Supra akan menyebrang dari depan kantor PLN datang sepeda motor Kawasaki ninja warna merah dengan kecepatan tinggi dan pada saat itu terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Supra terpental dan bagian kepalanya pecah.

” Dari keterangan saksi korban langsung meninggal ditempat sedangkan pengemudi kawasaki langsung melarikan diri menuju arah gang LDII sukaraja dengan meninggalkan sepeda motor miliknya.” Jelas Kasat lantas Polres RL.

Kasat Lantas mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor yang terlibat dalam lakalantas tersebut serta melakukan pengecekan CCTV guna mengetahui detail kejadian serta ciri – ciri pengendara sepeda motor Kawasaki.

” Untuk pengendara Kawasaki masih kami selidiki mudah-mudahan dari hasil CCTV bisa cepat diketahui.” Pungkas Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.