Kaur  

Pemdes Perugaian Bagikan Teng Semprot, Kades Pian : Gunakanlah Sebaik-baiknya

Kaur- nuansabengkulu.com- Guna meningkatkan hasil pertanian di Desanya untuk mengatasi hama dikebun warganya, Pemerintah Desa Perugaian Kecamatan Kaur Utara membagikan teng semprot sebanyak seratus enam puluh lima (165) penerima, di kantor desa pukul 09:00 Wib (19/04/2022).

Pembagian teng semprot ini merupakan salah satu program unggulan pemerintah Desa Perugaian tentunya melalui musyawarah Desa. Dikatakan Kepala Desa Perugain Pian Hermawanto saat menyampaikan pidatonya, berharap dengan adanya pembagian teng semprot ini hasil pertanian di Desanya meningkat guna mengatasi hama penyakit di kebun masyarakat Perugaian.

“Semoga bermanfaat, gunakanlah sebaik-baiknya. Dirawat tengnya, semoga hasil pertanian di desa kita meningkat dan juga meningkatkan penghasilan warga perugaian di sector pertanian,” ungkap Kepalan Desa Perugaian Pian Hermawanto.

Untuk diketahui, lanjut Kades Pian. Ia juga menceritakan di desanya hampir seluruh  masyarakat menerima bantuan, baik bantuan social, PKH, BLT-DD dan bantuan lainnya. “Masyarakat perugaian semuaya sudah mndapatkan bantuan blt, umkm, pkh sembako  dan tenk tidak ada yg tidak dpt bntuan di desa perugaian,” kata kepala desa Pian.

Sebagai informasi, pembagian teng semprot ini dihadiri Camat Kaur Utara, seluruh perangkat desa, BPD, Babinkamtimas, babinsa, pendamping desa serta masyarakat penerima teng semprot dan tamu undangan lainnya. (Eko R S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.