Novles : Jalan Penghubung Desa Tanah Rekah dan Desa Tanah Harapan Jika kemarau seperti Padang pasir, Jika Hujan Seperti Kubangan Sawah

Mukomuko – Hal tersebut disampaikan Ketua PABPDSI Kecamatan Kota Mukomuko Novles kurniawan, yang dikonfirmasi terkait rusaknya jalan di wilayah pemukiman warga dipusat Kota Kabupaten Mukomuko. Selasa (21/6/22).

Lebih lanjut Novles mengatakan,” sangat menyayangkan kondisi jalan di dua Desa kecamatan Kota mukomuko masih tidak layak dilewati masyarakat,” papar pria yang akrab disapa Bune ini.

Novles juga mengatakan kepada awak media,” dengan keadaan jalan yang berada di desa tanah rekah dan tanah harapan yang terletak di kecamatan kota mukomuko, berharap kepada pemerintah Kabupaten mukomuko dan DPRD provinsi bengkulu yang dapil mukomuko segera ambil sikap dengan jalan yang tidak layak lagi ditempuh oleh masyarakat desa tanah rekah dan tanah harapan,” imbuh Novles.

Masih Novles mengatakan,” khusus untuk DPRD provinsi bengkulu yang dapil mukomuko tolong pikirkan masyarakat mu yang sedang membutuhkan pertolongan mu, Dua desa ini terletak di kecamatan kota mukomuko jalannya sudah hancur, kalau musim kemarau berdebu seperti Padang pasir dan kalau musim hujan seperti kubangan sawah,” tutup Novles.

Laporan : joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *