Asistensi Satpam, Dit Binmas Polda Bengkulu Turunkan Tim ke Polres Jajaran

BENGKULU SELATAN – Turunkan Tim ke Polres Jajaran, Direktorat Binmas Polda Bengkulu gelar kegiatan kegiatan Tatap Muka, Pendataan, Penertiban, Pembinaan Kepada Satpam dan Asistensi Satpam Serta Supervisi Satkamling.

Dibuka secara resmi oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Distan Nali Putra, S.IK, kegiatan yang berlangsung di Aula Serbaguna Polres Bengkulu Selatan siang hari kemarin Senin (18/07) diikuti oleh perwakilan satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan terang Kasi Humas AKP Sarmadi.

Kepada para peserta, Tim yang dipimpin Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Banyu Erni Juarsih, SH, MH, memberikan penyampaian tentang pentingnya kesadaran untuk terus belajar sebagai upaya meningkatkan kemampuan baik diri sendiri maupun kebersamaan sebagai regu tambahnya.

Para satpam juga diingatkan agar segera meminta bantuan kepolisian terdekat apabila mendapat kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya gangguan kamtibmas dan juga tindak pidana pungkasnya mengakhiri. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *