Lagu Venom dan Maniac Dapat Peghargaan MAMA

Sahabat nuansa, kali ini penghargaan musik Mnet Asian Music Awards 2022 atau MAMA 2022 digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 29 Nov dan 30 Nov lalu.

Di hari pertamanya, MAMA Awards 2022 telah menampilkan deretan artis-artis populer masa kini yang berasal dari Korea Selatan dan Jepang. Dalam sesi red carpet yang digelar pada pukul 02.00 WIB kemarin, telah menampilkan grup-grup seperti DKZ, LE SSERAFIM, NMIXX, Kep1er, TXT, hingga Stray Kids.

Terdapat juga beberapa penyanyi solo Korea Selatan, yaitu BIBI dan Hyolyn. Selain itu, acara kali ini turut mengundang beberapa artis asal Jepang seperti boy group J-Pop JO1 dan Imada Mio.

Acara dibuka dengan penampilan Jeon Somi dan LeeJung Lee yang membawakan mashup lagu-lagu boy group dan girl group KPop yang rilis tahun ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan NMIXX yang membawakan lagu “O.O” dan “DICE”, lalu ditutup dengan penampilan Stray Kids yang menampilkan lagu B-Side mereka, “VENOM” dan diakhiri dengan lagu “MANIAC”.

Di samping penampilan menakjubkan dari barisan idol-idol muda, hari pertama MAMA 2022 juga mengumumkan beberapa tipe penghargaan, seperti Daesang, Worldwide Fans Choice (Bonsang), dan penghargaan terbaru, Favorite New Artist.

Penghargaan pemenang belum semua diumumkan Namun pada hari pertama pengharagaan digelar, boyband asal Korea, BTS berhasil meraih penghargaan Yogibo Worldwide Icon of the Year. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *