Murid TK Darul Amal Belajar Pengetahuan Kepolisian di Polsek Pondok Suguh

Mukomuko, nuansabengkulu.com – Polsek Pondok Suguh, Polres Mukomuko Polda Bengkulu mendapatkan kunjungan dari belasan Siswa TK Darul Amal Dusun Tunggang Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, (26/01/2023).

Dalam kunjungannya, guru dan siswa TK Darul Amal disambut secara langsung oleh Kapolsek Pondok Suguh Iptu M.Setya YM S.H beserta personil Polsek Pondok Suguh yang selanjutnya diajak untuk mengelilingi Ruangan yang ada di Polsek Pondok Suguh dan memperkenalkan peralatan yang digunakan oleh Polisi dalam bertugas.
tujuanya untuk mengenalkan secara langsung apa itu Profesi Polis, ” ungkap Kapolsek Pondok Suguh Iptu M.Setya YM.S.H.

Tidak hanya memperkenalkan ruangan dan peralatan yang digunakan Polisi dalam bertugas, Kapolsek Pondok Suguh dan personil juga memberikan pengetahuan kepolisian sejak dini serta mengenalkan bahwa polisi bukan untuk ditakuti melainkan polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tentunya memberikan pengetahuan hukum kepada anak ada seni tersendiri, agar materi yang diberikan dapat terserap dengan baik, kami ajarkan dengan cara yang semudah mungkin dan sesenang mungkin agar mereka enjoy dan dapat menerima materi dengan baik,” Pungkas Kapolsek Pondok suguh. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *