Bupati Lismidianto Hadiri HUT ke-18 Kecamatan Muara Sahung

Bupati Lismidianto dan Camat Ahmad Gusran saat pemberian hadiah (foto : eko/nuansabengkulu.com)

Kaur – Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, dan beberapa kepala OPD, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menghadiri Upacara Peingatan HUT ke 18 Kecamatan Muara Sahung, Senin (20/3/2023) di lapangan desa setempat, Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Muara Sahung Ahmad Gusran, S.Sos.

Dalam amanatnya, Ahmad Gusran mengatakan peringatan ulang tahun kali ini, tidak hanya sebagai peringatan seremonial belaka, akan tetapi harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintah dan masyarakat.

“Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kaur beserta rombongan yang telah menyempatan diri menghadiri undangan kami dalam rangka HUT ke-18 Kecamatan Muara Sahung, kami masyarakat Kecamatan Muara Sahung mendoakan semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati, akan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya demi mewujudkan Kabupaten Kaur yang BERSERI” Kata Ahmad Gusran.

Bupati Kaur Lismidianto saat pidato

Ahmad Gusran menambahkan HUT ke-18 kecamatan Muara Sahung kali ini yang mengambil tema “Kita Ciptakan Masyarakat Tangguh, Maju Dan Sejaterah Mewujudkan Kabupaten Berseri” ini Harapan seluruh elemen masyarakat dapat mengusulkan berbagai program pembangunan, dengan bersinergi dan berkolaborasi antar pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

“Moment ini agar kiranya bisa membuat kita lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang, kami juga mengajak pada semua unsur dari intansi, tripika, toko masyarakat, toko agama, ketua laku/bma , toko pemuda dan lain-lainnya untuk berkerja bersungguh-sungguh dan bersenergi serta berinovasi dan berkolaborasi dalam melayani masyarakat kita” Ujar Ahmad Gusran dalam amanatnya.

Mewakili masyarakat Kecamatan Muara Sahung Ahmhad Guran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur , Bupati dan Wakil Bupati yang telah melaksanakan pembangunan diwilayah ini pada tahun 2022 yang lalu, maupun yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini.

Lanjut Ahmad Gusran, dalam memeriahkan HUT ke-18 Kecamatan Muara Sahung dilaksanakan kegiatan pertandingan voly ball antar desa se-kecamatan putra dan putri, yang dimulai tanggal 13 Maret sampai hari ini memasuki babak final .

“bagi para pemenang pertandingan ini nanti agar dapat dijadikan bahan evaluasi untuk berprestasi kedepannya, piala dan hadiah bukan menjadi ukuran dalam pertandingan ini, tetapi sportivitas, kebersamaan dan keeluargaan menjadi tujuan utama” Pungkas Ahmad Gusran.

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH atas nama pemerintah daeah dan atas nama pribadi menyampaikan selamat kepada kecamatan muara sahung yang merayakan hari jadinya ke-18 tahun, orang nomor satu di bumi se’ase seijean iiu mengharapkan dengan bertambahnya usia bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada mayarakat.

“Kita hadir sebagai pelayan yang harus melayani, bukan untuk dilayani” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan uang tunai senilai lima juta rupiah kepada Camat Muara Sahung, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan peringatan HUT tersebut. (ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *