Kejari Mukomuko Adakan Jalan Santai Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke 63

Kejaksaan Negeri Mukomuko mengadakan jalan santai dengan ditandai pelepasan balon Rabu 19/07/2023. Foto: Riki/nuansabengkulu.com

Mukomuko || Kejaksaan Negeri Mukomuko mengadakan jalan santai dengan ditandai pelepasan balon  Rabu 19/07/2023. Dalam kegiatan tersebut, Kejari hadirkan ratusan insan Pers yang merupakan mitra kerja dalam menjalankan tugas di wilayah kerja Kejaksaan Negri Mukomuko.   

Diketahui jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti Adyaksa dari beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan beberapa hari sebelumnya.

Hal ini disampaikan langsung Kajari Mukomuko Rudi Iskandar, SH., MH dalam sambutannya usai jalan santai di laksanakan. “Di Hari Bhakti Adhyaksa kali ini khusus jalan santai sengaja kami tidak melibatkan dinas instansi pemerintah daerah sebab kali ini kami khususkan bersama teman-teman media yang telah mensupport dan telah menyajikan berita- berita kinerja Kejari Mukomuko dalam menyelesaikan kasus yang kami tangani sampai Kajari,” lanjutnya. 

Kajari juga mengatakan,” tanpa dukungan dan publikasi dari rekan-rekan media tentu kinerja kami kejaksaan Mukomuko tidak terpantau atasan kami Kejagung,” imbuh Ridi Iskandar SH MH.

Sebagai informasi, jalan santai yang di ikuti jajaran Kejari juga di ikuti  para wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Mukomuko. Selain itu juga hadir, Kabag Hukum Pemkab Mukomuko Harfi, SH, Kabag OPS Polres Mukomuko, Kadis Kominfo.

Reporter: Riki W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *