Pemdes Sido Makmur Bagikan BLT-DD Tahap 1 Ke 31 KPM

. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa di kantor Desa Sido Makmur kecamatan Teramang Jaya. (foto: riki/nb)

Mukomuko, nuansabengkulu.com – Di pertengahan bulan suci Ramadhan tahun 1442 H, sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Masyarakat di Desa Sido makmur Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko Menerima Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Jum’at (22/3/2024). Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa di kantor Desa Sido Makmur kecamatan Teramang Jaya.

Kepala Desa Sido Makmur Dedi Suyadi, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Penerima Manfaat tersebut untuk memanfaatkan bantuan secara bijak. Terlebih lagi di harga Sembako di bulan Ramadhan hampir semua mahal dan agar juga lebih dapat membeli kebutuhan pokok untuk persiapan saat berbuka puasa sesuai keinginan.

“Ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Desa dalam memberikan suatu kesejahteraan bagi Masyarakat. Terlebih lagi dalam mendekati hari lebaran yang mungkin nantinya banyak pengeluaran tak terduga,” ujar Kades Dedi Suyadi.

Salah satu masyarakat Keluarga Penerima manfaat Dewi Triani menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diterimanya sebesar 900.000/3 Bulan tersebut. Bantuan tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari terutama selama bulan puasa.

“Terimakasih kepada pemerintah Desa Sido Makmur yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui BLT DD. Rencananya uang ini akan digunakan untuk kebuhtuhan sehari hari-hari atau untuk kebutuhan selama puasa,” tuturnya. (Riki/Adv)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *