Erna Sari Dewi Tegaskan Untuk Jaga Kestabilan Harga dan Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

Erna menegaskan bahwa, selain memastikan ketersediaan bahan pokok, harga juga harus tetap stabil. (foto: taufik)

Bengkulu – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, mengharapkan Perum Bulog Perwakilan Bengkulu untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat Bengkulu menjelang bulan suci Ramadhan 2024 Masehi ini.

Erna menegaskan bahwa, selain memastikan ketersediaan bahan pokok, harga juga harus tetap stabil dan tidak mengalami lonjakan yang merugikan masyarakat.

“Kami meminta kepada Bulog Perwakilan Bengkulu untuk menjamin ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan. Harga juga harus tetap terjaga agar tidak memberatkan masyarakat,” ujar Erna Sari Dewi.

Erna menambahkan bahwa, Bulog Perwakilan Bengkulu perlu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi lonjakan harga dan mengendalikan inflasi pada bahan pokok.

“Koordinasi antara Bulog Perwakilan Bengkulu dan pihak terkait sangat penting untuk mengatasi masalah ketersediaan dan harga bahan pokok. Kami berharap Bulog dapat memastikan masyarakat Bengkulu dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenteram, karena itu adalah tugas mereka,” tutup Erna Sari Dewi. (adv/nb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *