Peran Penting Anggota Dewan Kabupaten Mukomuko Berkunjung ke Direktorat Tata Ruang Wilayah l

Kunjungan Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten mukomuko ke direktorat bina perencanaan tata Ruang daerah wilayah l bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintah. (foto: ahmad)

Mukomuko, nuansabengkulu.com – Dalam Kunjungan Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten mukomuko ke direktorat bina perencanaan tata Ruang daerah wilayah l bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintah.

Kegiatan tersebut diambil oleh Komisi II DPRD kabupaten Mukomuko yaitu Roni Pasla berserta Busra, terutama terkait kunjungan tersebut untuk menjadi perhatian kita DPRD Mukomuko untuk instruktur di kabupaten Mukomuko ini.

DPRD Mukomuko Kunjungi Direktorat Bina Perencanaan Tata Tuang Daerah Wilayah I
DPRD Mukomuko sedang membahas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2024.

Dikemukakan Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Mukomuko ini, “Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh perwakilan Ditjen Bina Keuangan Daerah, dan kami juga dibekali dengan informasi yang kami perlukan dalam rangka nanti melakukan penyusunan APBD yang sesuai aturan terkini, informasi terkait kinerja maupun tugas fungsi dan tanggung jawab yang dapat kami tingkatkan lagi kedepannya, terutama dalam hal pengawasan,” terang Roni Pasla.

“Data dan informasi yang kami dapat dari konsultasi ini secara tidak langsung memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah, dan untuk mendukung penyempurnaan penyusunan APBD tahun berikutnya,” jelasnya. (Adv/ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *