Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Desa Permu Awali Pembangunan Tahun 2024

Pemerintah Desa Permu melaksanakan musyawarah pelaksanaan pembangunan desa. (Foto: rolly/nuansabengkulu.com)

Kepahiang, nuansabengkulu.com – Setelah lebaran, Pemdes Desa Permu Kecamatan Kepahiang provinsi Bengkulu memulai rangkaian kegiatan Tahun 2024 dengan melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan bertempat di kantor Desa pada Selasa, 18 April 2024.

Dalam kegiatan ini turut hadir Perwakilan Camat Kepahiang, Perwakilan Kapolsek Kepahiang, TA Kabupaten, Pendamping Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat desa, Tokoh masyarakat, pemuka agama, serta perwakilan masyarakat.

Kepala desa Permu, Syamsil Bahroni, menyampaikan dalam sambutannya, “Alhamdulillah, Pemdes Permu hari ini melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan, hal ini merupakan bentuk transparansi pemerintah Desa kepada Masyarakat.” Lebih lanjut, Syamsil Bahroni menjelaskan bahwa musyawarah ini merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan setelah RKP dimasukkan ke APBDes, yang tentunya disesuaikan dengan anggaran desa Permu untuk tahun ini. Ada beberapa item yang akan dibangun dalam kegiatan ini.

Kasi PMD Kecamatan juga memberikan pesan, “Setelah tahapan perencanaan, saatnya Musyawarah Pra Pelaksanaan supaya masyarakat bisa tahu apa yang akan dibangun di Desa Permu ini.” Tutup kasi PMD Kecamatan. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *