Bupati Gusnan Injiak Ngantor Desa Ulak Lebar dan Kelurahan Masat Kecamatan Pino

Kegiatan Bujik’an Dusun, Bupati Injiak Ngantor di Dusun di Desa Ulak Lebar dan Kelurahan Masat Kecamatan Pino, 21-22 April 2024. (Foto: eko/nb)

Kali pertama di tahun ini, Bupati Gusnan Mulyadi memilih Desa Ulak Lebar dan Kelurahan Masat Kecamatan Pino sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan Bujik’an Dusun. Kegiatan bermalam Bupati di desa ini diawali dengan diskusi Bupati bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Pino dan sekitarnya. Membahas hal-hal apa saja yang menjadi keluhan dan kendala masyarakat terutama terkait dengan pelayanan pemerintahan.

Keesokan harinya dibuka stand-stand pelayanan pemerintahan, masyarakat bisa langsung datang untuk mendapatkan layanan seperti layanan administrasi kependudukan, perpajakan, kesehatan, perizinan dan layanan pemerintahan yang lainnya.

Dikatakan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Program yang telah berjalan di tahun ketiga ini, memang telah banyak memberikan manfaat baik bagi masyarakat sendiri maupun bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Bagi Pemerintah daerah, program ini menjadi media dalam penjaringan aspirasi untuk perumusan kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam penentuan prioritas pembangunan di Bengkulu Selatan,” ungkap Gusnan.

Ketua Tim Penggerak PKK, Nurmalena Gusnan bersama dengan anggota juga turut serta dalam kegiatan ini. (Adv/er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *