Bupati Gusnan Ringangkan Beban Korban Kebakaran dengan Memberikan Bantuan

Bupati BS Gusnan Mulyadi saat memberikan bantuan sembako kepada korban kebakan diDesa Padang Nibun. (foto: erwin/nb)

Bengkulu Selatan – Sebagai bentuk respons Bupati terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas beberapa hari yang lalu, Bupati Gusnan Mulyadi datang dan memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.

Kedatangan beliau ke tempat kejadian adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada korban dengan memberikan langsung bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, pakaian dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Bersama dengan istri, beliau juga melihat langsung kondisi rumah yang beberapa hari yang lalu terbakar akibat kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan racun nyamuk bakar, hingga menyebabkan kebakaran yang melalap hampir 15 persen bagian rumah. sejumlah perabotan rumah tangga dan berkas penting korban hangus terbakar api. Sedangkan nilai kerugian materill ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Di kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap beberapa kemungkinan yang menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti intstalasi listrik yang kurang baik dan aman sehingga menyebabkan potensi korsleting arus listrik karena beban berlebih, ataupun penggunaan racun nyamuk bakar yang rentan akibat kelalaian membakar perabotan rumah tangga. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *