Wabup Rifa’i Lantik Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten BS Masa Bakti 2024- 2028

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin, selfi bersama Bunda Paud Bengkulu Selatan. (foto: eko/nuansabengkulu.com)

Bengkulu Selatan – Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bengkulu Selatan masa bakti 2024- 2028 telah resmi dilantik, Kamis (02/05/24).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin, Bunda Paud Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin mengucapkan, selamat atas dilantiknya seluruh pengurus Himpaudi Kabupaten Bengkulu Selatan dan mengapresiasi yang setinggi- tingginya.

‘’ Tugas dan tanggung jawab yang kini bapak, ibu emban adalah amanah yang berat, namun juga penuh dengan berkah, saya yakin bapak ibu sekalian akan mampu membawa Himpaudi Daerah kita ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih inklusif,” ungkapnya.

Tidak hanya itu ia mengatakan agar bapak ibu mengidentifikasi program- program yang belum tercapai, agar kedepannya bisa diperbaiki.

“ Semoga kedepannya mengidentifikasi dari program kita yang belum tercapai, mencari permasalahannya untuk kita pecahkan bersama- sama sehingga kedepannya betul- betul kita akan sukses dan membuat anak didik kita yang terbaik dari Bengkulu Selatan yang merupakan hasil kerja secara langsung daripada ibu- ibu sekalian,” jelasnya.

Wabup juga menyampaikan Kepada seluruh anggota Himpaudi untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

“ Mari bersama-sama kita wujudkan lingkungan belajar yang kondusif, berikan dukungan penuh kepada para guru, dan terus tingkatkan kualifikasi serta kompetensi profesionalisme mereka, jangan dianggap hasil karya bapak ibu sekalian simpel tapi lihatla dari hasil itu menjadikan kedepannya putra putri kita yang berkualitas” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *