Wagub Rosjonsyah: Optimalisasi Peran Tim Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu

Wakil gubernur Rosjonsyah menyambut kedatangan kepala BKKBN RI bapak Hasto Wardoyo di Ruang VIP Bandara Fatmawati, Selasa (7/5/2024). (Foto: dwi/nuansabengkulu.com)

Bengkulu – Wakil gubernur Rosjonsyah menyambut kedatangan kepala BKKBN RI bapak Hasto Wardoyo di Ruang VIP Bandara Fatmawati, Selasa (7/5/2024) kemarin.

Kedatangan beliau terkait kunjungan kerja dalam rangka optimalisasi peran tim percepatan penurunan stunting di Provinsi Bengku

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Rosjonsyah menyampaikan bahwa penurunan angka stunting menjadi prioritas utama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bengkulu. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Hasto Wardoyo dan tim percepatan penurunan stunting dalam mendukung program-program pemerintah daerah dalam menjaga kesehatan dan gizi anak-anak di Bengkulu,” ujarnya.

Selain itu, Hasto Wardoyo juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program percepatan penurunan stunting di Bengkulu. Beliau mengatakan bahwa kerjasama yang baik antara pemerintah pusat dan daerah akan menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai target penurunan angka stunting.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah pusat, daerah, dan berbagai pihak terkait lainnya dalam upaya mengatasi masalah stunting di Provinsi Bengkulu. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan angka stunting di Bengkulu dapat terus menurun dan kualitas hidup masyarakat dapat terus meningkat,”Tutupnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *