Kota Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak Dinas PUPR Kota Bengkulu untuk menciptakan kekompakan tim dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri buka puasa bersama jajaran Dinas PUPR Kota Bengkulu di Masjid Al Musafirin, Komplek Perkantoran Dinas PUPR yang baru di eks terminal Betungan, Rabu (14/4/2021) malam.

“Ciptakan betul kekompakan, bentuk tim yang solid. Jangan sampai ada pengganjal internal. Jangan ada gejolak gejolak. Jangan melubangi kapal sendiri,” ujar Dedy diacara tersebut.

Disampaikan Dedy, salah satu kunci suksesnya infrastruktur itu ada di kinerja Dinas PUPR.

“Dinas PUPR itu menjadi kunci dalam pembangunan. Saya juga mengapresiasi jajaran PU yang telah membangun Berendo Kota Bengkulu, meskipun telah berganti 3 kali Kepala Dinas, di zaman Pak Kadis Noprisman akhirnya selesai dan telah diresmikan,” ujar Dedy.

Selain itu, Dedy juga mengharapkan dengan dimulainya perpindahan kantor Dinas PUPR ini sejalan dengan rencana Pemkot Bengkulu untuk mengembangkan pusat perekonomian dan Kota Merah Putih di Kelurahan Air Sebakul hingga Betungan.

“Daerah ini nantinya akan menjadi daerah penyangga antara Kabupaten Benteng dan Seluma,” ujar Dedy.

Sebelumnya, kegiatan buka puasa ini diawali dengan pembacaan Yasin bersama. Turut menghadiri kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Kapolsek Selebar, Kadis PUPR, Kabid IKP Kominfo, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas PUPR beserta staf, Lurah Betungan, dan undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here