Kota Bintuhan – Pemerintah Desa (pemdes) Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap pertama untuk bulan Januari dengan jumlah 86 Keluarga penerima manfaat (KPM) di Rumah Kepala Desa setempat, (18/04/2021).

Adapun Dana BLT-DD Yang Dibagikan senilai Rp
300.000 perbulan selama 1 satu bulan. Dalam pembagian  BLT-DD ini dihadiri Camat Kecamatan Tetap, BPD, Babhinkamtibmas, Babinsa Dan Pendamping Desa.

Dalam Sambutan Kepala Desa Tanjung Bunga Tarmizi menyampaikan, pembagian BLT-DD ini untuk bulan Januari, 12 Kali Setiap Bulan Dibagi Kepala Desa Juga Menyampaikan pesan Kepada Masyarakat Penerima BLT-DD, agar dapat dipergunakan semaksimal mungkin apa yang kita butuhkan, jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Camat Kecamatan Tetap Memasuki Bulan Puasa Mari Kita Sama-sama Untuk Menjaga Kerukunan Dengan sesama Karna Bulan Puasa Ini Emosional Lebih Tinggi Karna Bulan Puasa Ini Kita Sedang Diuji Jelasnya.

Terlihat masyarakat Desa Tanjung Bunga tertib saat pembagian BLT-DD berlangsung.

Selama Kegiatan Berlangsung Tetap Patuh Pada Aturan Protkes Memakai Masker, Cuci Tangan & Mudah2an Covid-19 Tahun Ini Segera Berakhir Dan Mudah2an Selanjutnya Pak Kades Bisa Melanjutkan Program Selanjutnya.


Pembagian BLT-DD Ini Juga Tandai Dengan Pemasangan Sticker KPM, Jika Copot Dengan Sendirinya Dihimbau Agar Masyarakat Segera Melapor Dengan Kepala Desa, Jika Masayarakat Menolak Pemasangan Atau Mencopot Pemasangan Sticker, Maka Dianggap Mengundurkan Diri Dari Kepesertaan KPM Pungkas Camat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here