Kota Bengkulu– Menjaga kawasan Masjid At-Taqwa dan alun-alun berendo agar tetap bersih, nyaman serta enak dipandang. Jumat (23/4/2021), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan kebersihan disekitar kawansan tersebut, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan bersih-bersih dilakukan dengan menurunkan personil Damkar, Pos 1, 4 dan Rescue serta dibantu Personil Satpol PP.

“Bersama Satpol PP, hari ini kita (Damkar) melakukan kebersihan di Masjid At-Taqwa. Tujuannya ialah agar kawasan ini tetap beraih dan nyaman untuk orang melakukan ibadah atau pun sekedar berkunjung,” tutur Kadis Damkar Saipul Apandi.

Saipul menuturkan sudah seharusnya kawasan Masjid At-Taqwa terjaga kebersihannya. Karena sebagai kawasan wisata religi bukan hanya pemandangannya saja yang indah melaikan kebersihan harus diperhatikan.

“Ini kan masjid tentu harus selalu bersih. Karena warga yang mau ibadah atau pun berkunjung harus disuguhkan dengan pemandangan yang indah, kawasan yang bersih dan nyaman,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here