KAUR – Tak hanya menjalankan tugas rutin pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), Polres Kaur Polda Bengkulu memberikan tugas kepada Anggota untuk melakukan penyampaian himbauan gara masyarakat patuh terhadap prokes (protokol kesehatan) ditengah penyebaran pandemi covid-19.

Pagi hari ini Senin (07/06), ditengah kegiatan pengaturan arus lalu lintas Anggota Sat Lantas juga menyampaikan himbauan prokes dengan melakukan penempelan stiker di kendaraan bermotor serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan sembari memberikan teguran agar tidak mengulangi perbuatannya.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, melalui Kasat Lantas IPTU Agus Antoni, dalam keterangan tertulis menyampaikan jajarannya secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi prokes.

Alhamdulilah pungkasnya, dari berbagai kegiatan sosialisasi yang telah kita sampaikan mendapat tanggapan positip dari masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here