Kaur – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kaur melakukan penyemprotan disinfektan di Dinas PUPR guna mengusir virus Covid-19, senin 09:00 WIB (19/07/2021).

Dikatakan Kepala Dinas BPBD Ujang Syafiri, S. Pd penyemprotan yang mereka lakukan sesuai permintaan Plt. Kadis PUPR Lismawar, ST karena ada anak buahnya (ASN) terpapar covid.

“Ya benar, hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di Dinas PUPR sesuai permintaan Kadis, katanya ada ASN disana terkena covid, ” ungkap Ujang.

Tak hanya Dinas PUPR saja, lanjut Kadis BPBD. Hari ini ada tiga Dinas dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu, dinas PUPR tadi, Dukcapil dan RRI.

Tim BPBD saat melakukan penyemprotan di Dinas PUPR Kaur

“Sesuai permintaan mereka, kita semprot, ” imbuhnya kepada nuansabengkulu.com

Ujang menambahkan, kesadaran ASN Kaur dalam penanganan virus corona ini terus meningkat. Artinya, setiap ada gejala atau indikasi covid di ruang lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Kaur ASN langsung melapor ke pihak kita (BPBD).

“Sejauh ini, hampir seluruh Dinas yang ada di Kaur sudah kita lakukan penyemprotan, ada yang sudah dua kali bahkan lebih, ” terang Kadis BPBD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here