Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur  dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur menggelar upacara peringatan HUT RI ke 76 di Halaman Rumdin Bupati Kaur, Selasa (17/8/2021).

Bupati Kaur Lismidianto sebagai pemimpin upacara peringatan HUT RI ke 76 tersebut menyampaikan dalam pidatonya, bahwa peringatan kemerdekaan kali ini masih berada di kondisi pandemi Covid-19.

“Disisi lain kita tahu bahwa peringatan HUT RI kali ini masih berada di kondisi pandemi Covid-19, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” kata Bupati Lismidianto dalam pidatonya.

Menurut Lismidianto, sejauh ini kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Kaur sendiri berangsur menurun, hal tersebut karena sebuah kerja keras dari pihak terkait termasuk masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Iya saya selaku pemimpin berterima kasih kepada seluruh pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang khususnya,” ujarnya.

“Hal ini saya apresiasi kepada seluruh jajaran, harapan saya tetap pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga pada pelaksanaan momen penting seperti ini dapat dilakukan secara hikmat,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here