Kaur  

Kadis PMD : Sehat Itu Mahal, Sakit Menguji Kesabaran dan Mental

Kaur – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kaur, Asdyarman, S. Sos dua minggu terakhir terbaring lemah karena sakit. Sempat menjalani perawatan medis di RSUD Kaur, Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay.

“Sehat itu mahal, sakit menguji kesabaran dan mental kita,” ucapnya lirih saat dikunjungi sahabat dan rekan serta keluarganya.

Ia pun berpesan, agar selalu menjaga kesehatan. Jangan sampai lalai yang berakibat fatal. Jika sudah sakit, baru terasa betapa indahnya sehat. Saat sakit, baru menyadari bahwa sehat itu penting, dan sehat memang berharga.

Meskipun dalam kondisi lemah, ia tetap semangat untuk kembali sehat. Menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari seperti biasa. Hanya doa dan harapan yang selalu dipanjatkan kepada tuhan yang maha esa. Agar penyakit yang dialami segera diangkat.

“Mohon doa agar penyakit ini cepat diangkat yang maha kuasa. Dikembalikan kesehatan seperti semula, sakit mengajarkan kita untuk terus bersyukur kepada tuhan semesta alam,” ungkapnya. (rls/LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *