Kaur  

TMMD Ke-112 Kodim 0408 BSK Serahkan Kegiatan Sudah Selesai

Kaur, nuansabengkulu.com- Hasil TMMD 112 Kaur Diharapkan bisa mensejahterakan Masyarakat Kecamatan Luas dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 112 Kaur tahun 2021 di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas telah selesai dilaksanakan.dalam beberapa bulan.

Kegiatan TMMD 112 yang telah di laksanakan ini sudah di laporkan telah selesai 100 % berkat kerja sama dan bergotong royong antara TNI, masyarakat, desa pulau panggung kecamatan luas kab kaur Pemerintah Kabupaten Kaur, Kementerian Agama, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Komandan Koramil 408-03 KT Kapten Inf Dimyati menjelaskan TMMD kali ini menyasar pembukaan badan jalan dengan lebar dan panjang 2.000 meter dan lebar 8 m telah 100 persen dan lebar 8 m telah 100% selesai dilaksanakan.

Dalam Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa Pulau Panggung dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI ,kata Kapten Inf Dimyati.

Selain itu kegiatan fisik, juga melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa penyuluhan. Diantaranya penyuluhan bidang hukum dan bahaya Narkoba, penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan Kerukunan antar umat beragama.dan lain sebagainya.

Untuk Manfaat membuka dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah masyarakat untuk bawa hasil pertanian kini
memperlancar arus lalu
lintas demi meningkatkan kesejahteraan
masyarakat, meningkatkan peran
aktif masyarakat, meningkatan
kesadaran bangsa bela bangsa dan Negara
cinta tanah air jelasnya.

Untuk Sementara itu, Kepala Desa Pulau
Panggung Mulyadi Kami
berharap agar jalan yang telah dibuka
dalam kegiatan TMMD 112 ini dapat
dirasakan manfaatnya oleh seluruh
masyarakat desa pulau
panggung kecamatan luas, dan kami telah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja samanya ucapnya Kades Mulyadi, (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *