Kaur, nuansabengkulu com- Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST bersama Asisten dan ketua Baznas Kaur kembali safari Jumat di Kecamatan Nasal. Dalam kegiatan ini, Wabup bersama Baznas kaur di sambut kepala desa pasar Jumat beserta dengan BPD dan juga warga Desa Pasar Jumat Kecamatan Kabupaten kaur Bengkulu.

Wabup dan Asestin satu juga ketua Baznas kaur melaksanakan sholat Jumat bersama dengan masyarakat di Masjid Desa Pasar Jumat. Kemudian itu usai sholat Jumat, rombongan serahkan berupa bantuan sembako kepada 20 orang keluarga kurang mampu .dan janganlah di pandang besar ataupun kecil bantuan ini namun pertanda pemerintahan kabupaten kaur sayang terhadap masyarakat.

Begitu juga bantuan ini diberikan kepada bernama Suprihatin untuk membantu biaya pengobatan ” Wabup bersama Baznas juga didampingi oleh Asisten I, Kabag Kesra, Perwakilan Kemenag Kaur, Camat, Kades, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan pesan,singkat agar masyarakat selalu menjaga kekompakkan serta kesehatan. Agar senantiasa diberi kekuatan lahir dan bathin setiap penderitan yang dihadapi.

Wakil Bupati kaur menyampaikan permohonan maaf bupati. Kaur kepada masyarakat, dalam kegiatan ini beliau tidak dapat turut serta.hadir namun, bupati kaur tetap berdoa agar kita semua senantiasa diberi keimanan dan kesabaran dalam pemerintahan ucapnya Wakil Bupati kaur.

Dalam senantiasa kita bersyukur kepada Allah SWT pada hari ini kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan berkunjung di rumah ibu Suprihatin yang sedang terbaring sakit kanker payudara. Mari kita semua sama ,sama mendoakan beliau agar segera cepat sembuh seperti biasanya tandasnya Wakil Bupati kaur ,Herlian Muhcrim, ST tutupnya (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here