Kaur  

Warga Desa Kasuk Baru Sukseskan Vaksinasi Sudah Mencapai 80%

Kaur, nuansabengkulu.com – Warga Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap langsung mendatangi Kantor Desa Kasuk Baru yang akan melakukan Vaksin gratis, yang di hadiri dari Puskesmas Tetap hal ini tampak di kawal dari pihak perangkat Desa kasuk baru dan TNI ,POLRI bertempat di kantor desa Kasuk baru.

Kepala Desa Kasuk Baru Yurman mengatakan kepada masyarakat mari kita beramai-ramai mendatangi Kantor Desa guna mensukseskan Vaksinasi gratis.

“Untuk warga Desaku, segera lakukan vaksin agar tubuh kita selalu sehat dan tidak mudah terserang penyakit Covid-19 dan bagi siapa yang belum dapat hadir hari ini kiranya nya nanti dapat mendatangi puskesmas terdekat,” ajak Kades Yurman.

Kades Kasuk Baru juga menyampaikans kepada seluruh masyarakat yang hadir apa bila nanti masyarakat sudah melakukan Vasinnasi pertama, maka setelah jarak sudah di tentukan dari kesehatan.

“Untuk Vaksinasi kedua kalinya agar nanti masyarakat akan mendapatkan sertifikat Vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang sudah berkenan hadir hari ini mereka sangat beruntung sudah selesai Vasinnasi pertama untuk meneruskan Vasinnasi selajutnya, ” ujarnya.

Sementara itu, dari pihak Dinas Puskesmas Tetap untuk kesempatan ini kami untuk Vasinnasi masyarakat desa kasuk baru. dan untuk hari berikutnya kami akan berpindah ke desa Jiran tetanga dan tak kan mungkin kami setiap harinya hadir di desa ini sudah barang tentu bagi masyarakat yang sudah hadir hari ini mereka beruntung ucap Widdia. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.