Kaur  

Giat RPJMdes Tentukan Bangunan Dalam Lima Tahun

Kaur, nuansabengkulu.com – Kegiatan RPJMdes Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur pada hari ini BPD Desa Tanjung Agung mengajak masyarakat untuk dapat hadir dalam suatu kegiatan RPJMdes untuk dapat mengusulkan pembangunan dalam jangka lima tahun dalam kepemimpinan kepala desa Novi Zirmas Agus dan perangkatnya, kegiatan ini di hadiri kepala Desa Tanjung Agung ketua BPD dan anggotanya dan pendamping kecamatan Juanda, ST dan tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda masyarakat desa Tanjung Agung juga ikut hadir, Jumat 29/10/21.

Sambutan Kepala Desa Tanjung Agung Novi Zirmas Agus mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat desa Tanjung Agung yang telah sudi hadir di kantor desa kita dalam rangka rancangan pembangunan jangka menengah desa (RPJMdes) dan saya berharap kepada masyarakat desa Tanjung Agung nantinya dapat mengusulkan suatu pembangunan kepada kami agar dapat kami bisa memahami usulan masyarakat, ujarnya.

Selanjutnya Novi Zirmas Agus mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur mari kita berkerja sama yang.baik agar nanti pembangunan kita dalam Jangka lima tahun jabatan saya tercapai dan terwujut.

“Apa bila nanti pihak dari kesehatan akan mengajak kita untuk Vasinnasi agar dapat masyarakat untuk dapat hadir di kantor desa kita karna jangan lah masyarakat takut dengan adanya untuk di vasin karna di vaksin itu agar tubuh kita kebal tidak mudah terkena Covid 19,” ucapanya kepala desa Tanjung Agung.

Ketua BPD Tanjung Agung Murman Effendi menyamapikan sambutannya dalam kegiatan RPJMdes ini dan murman Effendi mengatakan kepada seluruh masyarakat agar usulan masyarakat nantinya dapat di proritaskan yang lebih penting terlebih dahulu murman Effendi berharap kepada masyarakat kata ketua BPD Tanjung Agung.

Dan ketua BPD Tanjung Agung mengajak masyarakat mari sama,sama kita menjaga dan memelihara pembangunan kita yang sudah ada agar pembangunan kita tetap utuh selamanya.”
Dan nantinya apa bila sudah masyarakat sudah mengusulkan bangunan kepihak BPD Tanjung agung agar kami dapat menyampaikannya kan kepada pemerintahan desa Tanjung Agung ucapnya Ketua BPD tutupnya. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.