Kaur  

Warga Kecamatan Tetap Terima Bantuan Sembako

Kaur, nuansabengkulu.com – Dinas Sosial Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada hari ini membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, pembagian sembako ini di pusatkan di aula Kantor Camat Tetao, pada rabu (22/12/2021).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur yang di wakilkan Kabid Perlindungan dan jaminan Sosial, ILmanto, S. Sos bahwa untuk pembagian sembako ini berdasarkan hasil musyawarah desa. Untuk Hari ini pembagian di kecamatan Tetap yang ada di 12 desa.

“Untuk pembagian sembako ini berupa barang berbentuk minyak goreng, beras, susu, ikan kalang sarden, dan mie instant dan lain sebaginya.
Pembagian sembako ini janganlah di pandang besar ataupun itu kecil nya namun pertanda pemerintahan kita sayang terhadap masyarakat,” jelas Ilmanto.

Untuk selanjutnya pihak dinas Sosial Kaur, melalui Ilhamto, menghimbau kepada masyarakat dan bagi penerima bantuan untuk melakukan vaksinasi yang belum di vaksin. Karena melakukan vaksinasi,agar untuk mempercepat mengatasi virus Covid-19.

“Dan justru itu agar masyarakat kabupaten kaur dapat meningkatkan kesehatan, agar dapat ketahanan tubuh kita agar tidak mudah terserang virus Covid-19, ” tambahnya.

Lanjutnua, sehingga kita dapat memutuskan mata rantai Covid-19 Ini, sekaligus menutup kegiatan ini ILhamto,S. sos selaku Kabid Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kabupaten Kaur. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.