Kepala SMA 11 LK Berikan Hadiah Kepada Murid Yang Juara

Kaur, nuansabengkulu.com – Kepala Sekolah SMA 11 LK dan seluruh dewan Guru di setiap pembagian rapor di SMA 11 LK selaku kepala sekolah memberi suatu hadiah atau pun bingkisan dengan murid bagi yang mendapatkan juara satu samapi tiga apa lagi murid ,murid meraih juara umum, Kamis 06/01/2022.

Untuk pembagian raport kali ini di SMA 11 LK juga di hadiri seluruh dewan guru
Juara umum FITRIANI kls XII .IPA berikut di susul Wulandari X IPA ,sedangkan juara sepak takraw di raih oleh Tim dewan guru SMA 11 LK

“Untuk pembagian raport semester genap.di lakukan libur dalam jangka dua Minggu setelah pembagian rapot murid-murid tetap belajar biasanya dan kami tidak ada lagi libur selain libur bersaman,” ucap kepala sekolah SMA LK.

Kepala SMA LK Sataruddin, S.Pd memberikan arahan kepada seluruh murid SMA 11 mari murid yang lain agar dapat mentekuni semua mata pelajaran agar kalian bisa seperti teman kalian yang mendapatkan juara umum dan nilai terbaik ” dan kami dewan guru selalu mendoakan anak ,anak selalu sehat dan pintar paparnya.

Tambahnya kepala sekolah sataruddin bagi murid yang belum mendapatkan juara janganlah berkecil hati tetap belajar lebih semangat lagi baik kls 1 sampai kls 3 jangan di kasih kendor harus anak ,anak nekat agar kalian bisa seperti teman kita yang mendapatkan juara ini ” juga kita belajar tetap di iringi doa agar Allah menerangkan hati kita juga beliau bisa memberikan hinayah kepada kalian. tutupnya Sataruddin, S,Pd. ( SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.