Kaur  

Ketua Diana Ingin Pelayanan Kesehatan di Kaur Terus Ditingkatkan

Kaur – Menanggapi keluhan masyarakat Kabupaten Kaur, DPRD Kabupaten Kaur melakukan hearing dengar pendapat dengan Dinas Kesehatan bersama unsur Pimpinan RSUD Kaur, di ruang rapat Komisi I, pada senin 09:00 WIB (24/01/22).

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Diana Tulaini yang menginginkan pelayanan kesehatan di Kaur terus ditingkatkan. Baik dari segi pelayanan, stok obat-obatan selalu tersedia, dokter spesialis ada, tenaga honorer yang berkualitas (nakes) saat melayani masyarakat Kaur khusunya di rumah sakit umum daerah (RSUD) saat berobat.

“Kita mau pelayanan kesehatan di RSUD Kaur terus ditingkatkan, ini selalu menjadi keluhanan masyarakat kita, ” kata Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini kepada Direktur RSUD dr. Leppi Agung.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Ketua Diana. Dirinya tidak mau mendengar ada pasien saat berobat di RSUD Kaur dibeda-bedakan sesuai kelas BPJS. Ia juga ingin, seluruh tenaga kesehatan baik di RSUD maupun Puskesmas melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna menuju Kaur yang sehat.

” Saya minta saat memberikan pelayanan, baik kepada pasien dan keluarga pasien berikanlah pelayanan terbaik. Tidak ada pembedaan pasian BPJS kelas Khusus atau Umum. Kami mau pelayanananya sama, ” ungkap ketua Diana yang merupakan Kader Partai Golkar itu.

Diana yakin, dengan ditunjuknya Direktur RSUD yang baru dr. Leppi Agung, Kepala Dinas yang baru Darmansyah, S. Ip,. MM oleh orang nomor 1 Kabupaten Kaur Bupati H. Lismidianto, SH,. MH Kaur semakin sehat, semakin berseri demi kepentingan masyarakat Kaur, sembari Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini menutup hearing tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.