Kaur  

Warga Ulu Tetap Gotong Royong Bersamaan TNI

Kaur, nuansabengkulu.com – Warga ulu tetap Giat Gotong Royong di jalan lintas ulu tetap mulai dari desa pagar dewa sampai ke desa Tanjung Agung kegiatan gotong royong ini langsung di hadiri oleh kepala desa Tanjung Dalam ,kepala desa kepahyang,kepala desa babat ,kepala desa Tanjung Agung berikut di hadiri TNI bersama masyarakat empat desa di ulu Tetap kecamatan Tetap kabupaten kaur Bengkulu, , Minggu ,30/01/2022.

Dalam kegiatan yang di rencanakan oleh pemerintahan desa empat desa yang di gerakkan oleh Dahli sinar Kholis sejak lama berkordinasi dengan kepala desa empat desa ini untuk membersihkan di pinggiran jalan lintas ulu tetap agar bagi masyarakat yang melintasinya tidak merasa takut di saat sedang berjalan sendirian paparnya.

Disaat warga empat desa sedang membersihkan rumput akar yang merimbuni jalan TNI juga ikut berkerja dalam membersihkan jalan lintas ulu tetap agar kita lihat jalan lintas terlihat rapi dan bersih ,begitu juga air yang berserakan di badan jalan masyarakat buang yang menghambat air yang menyimpang kata kepala desa Tanjung Dalam Marzuki.

Kemudian setelah selesai penebasan atau bersih ,bersih di jalan ulu tetap TNI ajak masyarakat Kompol di dekat Jebatan kota Padang /Tanjung Agung sambil menunggu kades empat desa ,apakah perkerjan kita sudah selesai sampai di sini papar jelasnya. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.