Kaur  

Giat Musdes Warga Desa Kepahyang Usulkan Pembangunan Th 2022

Kaur, nuansabengkulu.com – Kepala Desa Kepahyang dan ketua BPD dan anggotanya Prangkat desa berikut masyarakat desa kepahyang di hadiri kepala desa didampingi sekretaris desa berikut pendamping desa dari kabupaten kaur didampingi pendamping desa kecamatan dan pendamping desa, tokoh masyarakat tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Di sampaikan kepala desa kepahyang dalam acara musyawarah desa ( musdes ) pertama kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat kepahyang yang sudah hadir dalam musawarah hari ini untuk pembangunan desa kita pada tahun 2022 dan saya berharap jika nanti desa kita sudah melaksanakan baik pisic maupun pembagian (BLT) atau yang lain nya “maka saya berharap kepada seluruh . masyarakat desa kepahyang agar dapat kita berkerja sama yang baik harapan kades Syahrial Wahyudi ,Jumat 11/02/22.

Kades menambahkan kiranya saya berharap dengan seluruh masyarakat kepahyang mari kita nanti sama ,sama menjaga dan memelihara pembangunan kita apa bila nanti kita sudah menerapkan baik pisic maupun pembagian BLT ujarnya nanti.

Berikut di sampaikan pendamping desa baik pendamping kabupaten maupun pendamping kecamatan ataupun pendamping desa ,maka dengan ini masyarakat terlebih dahulu tau bahwa dana desa kita untuk tahun ini dalam keadaan menurun tidak seperti dana desa yang tahun ,tahun yang lalu ” karna dana BLT sekarang mengalami menurun untuk sekarang sesuai peraturan perisedin RI kalu menurut pembahsan kita perintah periseden .uca pendamping kabupaten kaur .

Hal ini dalam musdes ketua BPD kepahyang lansung pimpin dalam usulan masyarakat pembangunan untuk tahun 2022 sekarang ini berikut masyarakat lansung mengusulkan pembangunan berikut di sampaikan.
1. Penahan banjir atau talut
2. Pagar sekolah
3. Pembangunan gedung untuk tempat kumpul .
Usulan tersebut yang di sampaikan oleh ketua BPD dan M,Ali Usman ,paparnya .

Terakhir mari kita sama ,sama berdoa agar usulan masyarakat nanti dapat terkaper semua ,semua pembangunan dalam musawarah desa kita tersebut ,”

Dalam usulan masyarakat saat ini sudah kami catat dan kami simpan agar usulan masyarakat tadinya kita sama ,sama mengingatkan dalam pengusulan kita ucap ketua BPD kepahyang. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.