DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Kejuaraan Futsal IPKM

BENGKULU– Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi mendukung penuh kejuaraan Futsal Tournament Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM). 
Menurutnya, kejuaraan ini adalah cerminan anak-anak muda Bengkulu yang kreatif dan mandiri.

“Mewakili DPRD Provinsi Bengkulu, saya sangat mendukung setiap kegiatan anak-anak muda, sebab anak muda harus belajar kreatif, mandiri, tangguh, dan ulet. Teman-teman di IPKM telah menunjukkan itu,” ujar Sumardi saat bersilaturahmi dengan Pengurus IPKM, Senin (14/2/2022).

Sumardi berharap kedepannya IPKM benar-benar menjadi organisasi kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat. dirinya berpesan agar jajaran kepengurusan IPKM tetap kompak dengan terus menjaga silaturahmi.

“Sebagai wadah anak-anak muda Mukomuko saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan IPKM. Tidak hanya di bidang olahraga saja, tapi juga sosial kemasyarakatan. Tentu saya berharap IPKM menjadi organisasi yang aktif, terus belajar ilmu-ilmu keorganisasian, dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” pesan Sumardi.

Untuk diketahui, IPKM Futsal Tournament Competition 2022 telah resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Turnamen futsal yang dibuka untuk umum ini memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp 15 juta, trofi, dan lainnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.