Himbau Prokes, TNI/POLRI di Mukomuko Patroli Bersama

MUKOMUKO – Himbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) sebagai langkah pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19, Kodim 0428/Mukomuko dan Polres Mukomuko Polda Bengkulu kemarin pagi Jumat (18/02) kembali menurunkan Patroli Gabungan TNI/POLRI.

Bergerak dengan cara berkeliling, Patroli Gabungan yang diawaki SERKA Widi Wiratmoko dan SERDA Kiki dari TNI, serta BRIPKA Jurnalis Lubis, BRIPDA Satria Jati Pamungkas, dan BRIPDA Jefri Setya Saputra dari Polri ini secara bergantian memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui.

“Selain himbauan, Tim Patroli Gabungan juga memberikan sangsi berupa teguran lisan terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH, melalui Anggota Sie Humas Briptu Yogi S.

Tim patroli gabungan dalam kesempatan ini juga melakukan pembagian masker disertai himbauan agar warga tidak mengulang perbuatannya demi keamanan dan keselamatan bersama serta ajakan untuk ikut vaksinasi pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.