Bupati Sebut Capaian Vaksinasi Kecamatan Nasal dan Kelam Tengah Masih Rendah

Kota Bintuhan – Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H,M.H memimpin langsung Rapat Capaian Vaksinasi di Aula Lantai tiga Pemda Kaur, pada jumat (4/3/2022).

Untuk diketahui, Bupati Lismidanto didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T, Sekretaris Daerah Drs. Ersan Syafiri, M. Si yang dihadiri Ka. BPBD, Ka. Dinsos, Ka. PMD, Camat Nasal, Camat Kelam Tengah, Ka. Puskesmas Nasal, Ka. Puskesmas Kelam Tengah, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Nasal dan Se- Kecamatan Kelam Tengah.

Dikatakan Bupati tujuan di adakannya rapat ini adalah untuk mensinkronkan data capaian vaksinasi antara data Puskesmas dengan data Camat.

” Tujuan kami memanggil Camat, Kapus serta seluruh Kades Se-Kecamatan Nasal dan Kelam Tengah ini untuk mengetahui berapa persen capaian vaksinasi di dua Kecamatan ini,
karena dua Kecamatan ini paling rendah persentase capaian vaksinasinya dibanding Kecamatan lain di Kabupaten Kaur ini”.ujar Bupati Kaur.

Senada dengan Bupati Sekretaris Daerah Drs. Ersan Syahfiri mengatakan bahwa Pemerintah Daerah meminta kedua Kecamatan ini untuk terus bekerja keras dalam memaksimalkan capaian yang ada di desa masing-masing.

” Kami meminta kepada Camat Nasal dan Camat Kelam Tengah serta pihak Puskesmas dan desa agar terus melakukan vaksinasi guna mencapai target 100% sebelum tanggal 31 Maret 2022 nanti”.tegas Sekda. (rls/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.