Wakil Bupati Kaur Hadiri HUT Kota Bengkulu Ke-303

Bengkulu – Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menghadiri peringatan HUT ke- 303 Kota Bengkulu, yang dilaksanakan di halaman Kantor walikota bengkulu. Kamis (17/3/2022).  Upacara peringatan HUT Kota Bengkulu tersebut dipimpin Walikota H. Helmi Hasan, S.E. yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Dirilis dari akun Media Center Kota Bengkulu, Upacara berlangsung khidmat, Walikota mengucapkan terimakasih dan syukur atas kehadiran para undangan di upacara peringatan hari jadi Kota Bengkulu ke-303.

Dikesempatan tersebut, Walikota juga membeberkan berbagai program unggulan Pemkot Bengkulu dihadapan para tamu undangan, termasuk para Bupati, Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, Pemkot Bengkulu terus menghadirkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya yang telah kita lakukan ialah membangun RSHD, dan sebentar lagi dan mohon doanya karena kita akan membangun Rumah Sakit Bersalin Ibu dan Anak Tino (RS IA TG),” ujar Helmi dengan lantang.

Helmi juga menuturkan, berbagai program yang sudah akan terus dijalankan, karena saat dilantik Helmi – Dedy bertekad menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat Kota Bengkulu.

“Kita juga ada program 1000 jalan mulus, HD bersalin gratis, program GPY, GPS, sedekah nasi bungkus, progran 6 in 1 dan 3 in 1 Dukcapil dan masih banyak yang lainnya. Program ini terus kita galakkan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” ujar Helmi.

Terpisah, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST mengatakan bahwa Kehadirannya dalam peringatan HUT Kota Bengkulu ke 303 dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten/kota.

Tak lupa atas wabup juga mengucapkan  atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Kaur mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Bengkulu ke -303,

“semoga di bawah kepemimpinan Helmi – dedy, Kota bengkulu terus membangun, melayani dan berinovasi untuk bengkulu religius dan bahagia” ujar Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.