DPRD Kaur Ikuti Bimtek Penguatan Peran DPRD Dalam Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Daerah

Kaur – Sebanyak 24 Anggota DPRD Kabupaten Kaur Mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) yang bertempat di Hotel Mercure Provinsi Bengkulu, dengan tema “Penguatan Peran DPRD Dalam Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Daerah” yang di selenggarakan oleh Lembaga Pengembangan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPPSDM).

Selasa, (29/3/2022) acara Bimtek Tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur ibu Diana Tulaini. Ketua DPRD berharap kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Kaur untuk serius dalam mengikuti acara tersebut.

Ada beberapa materi yang akan disampaikan pada kegiatan tersebut. seperti “pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan daerah sesuai dengan regulasi” yang di isi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Bapak Iskandar Novianto, Ak.,M.Si.

“Peran DPRD Dalam Pembahasan dan Tindak Lanjut LKPJ Kepala Daerah” dengan Narasumber Perwakilan Kementerian Dalam Negeri Bapak Dr. Halilul Khairi. Dan “Penguat Peran DPRD Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah” dengan Narasumber Inspektur Daerah Provinsi Bengkulu Bapak DR. M. H. Heru Susanto, SE.,MM. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.