Buah Setan Ini, Tersedia di Toko Kue Ini

Jepang – Mina-san, pasti kalian tahu buah setan yang dimakan oleh Luffy dalam serial One Piece? Nah, salah satu toko kue di Jepang membuat kue semacam itu. Tapi sayangnya, jika kalian memakannya tidak akan membuat kalian menjadi kuat.

Dalam komik One Piece, ada buah-buah setan yang dapat memberikan kekuatan unik bagi para pemakannya. Buah setan ini menginspirasi Cake.jp, toko kue di Jepang bekerjasama dengan One Piece membuat sebuah kue berbentuk menyerupai buah setan Gomu Gomu no Mi.

Gomu Gomu no Mi, atau nama aslinya adalah Hito Hito no Mi, buah setan yang dimakan oleh karakter utama One Piece, Monkey D. Luffy. Buah setan ini membuat Luffy memiliki kekuatan super menjadi manusia karet, di mana tubuhnya menjadi lentur seperti karet.

Dikutip Soranews24, kue Gomu Gomu no Mi ini sendiri sejatinya adalah kue melon Marugoto yang populer dari Cake.jp. Kue melon Marugoto merupakan buah melon utuh yang diisi dengan kue.

Meski para pemakannya mungkin saja tidak akan mendapatkan kekuatan menjadi manusia karet, namun bisa merasakan nikmatnya buah melon isi kue bolu, krim kocok rasa melon, dan irisan stroberi yang menggoda selera. Kue ini dijual seharga ¥ 13000 atau sekitar Rp 1.500.000.

One Piece, adalah komik bertemakan bajak laut yang satu ini memang begitu terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Bahkan komik yang tercatat telah dicetak hingga lebih dari 460 juta kopi di seluruh dunia ini sempat didapuk sebagai komik Jepang yang paling merepresentasikan era Heisei, dan bahkan menginspirasi mantan pengguna narkoba yang juga mengidap HIV-AIDS, untuk merubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Gimana mina-san, tertarik untuk mencicipinya? (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *