HUT Lahat ke-153, Bupati Gusnan Bertemu Susno Duadji Diajak Langsung ke BS

Bengkulu Selatan – Setiap tanggal 20 Mei Pemerintah Kabupaten Lahat memperingatinya sebagai hari jadi Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Cik Ujang.

Sebagai bentuk jalinan silaturahmi, Bupati Bengkulu Selatan berserta isteri menghadiri undangan pada puncak perayaan ulang tahun Kabupaten Lahat yang ke 153 pada Jum’at (20/5/22).

Bupati Gusnan berharap tema yang diusung pada peringatan hari jadi Kabupaten Lahat tahun ini akan segera terwujud menuju Masyarakat Sehat, Masyarakat Sejahtera, Lahat Bercahaya.

“Saat menghadiri undangan HUT Kabupaten Lahat ke 153 Th, Kami berjumpa dengan sosok yang sudah tak asing lagi di mata kita, Bapak Purnawirawan Komisaris Jendral Polisi (KomjenPol) Bapak Susno Duadji,” kata Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, dikutip dari akun resminya.

Kesamaan hobi, lanjut Bupati Gusnan. Akhirnya menawarkan kepada Beliau untuk berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk melihat pertumbuhan pertanian yang ada di Bengkulu Selatan, Insya Allah Beliau akan segera berkunjung. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.