Keren! Lagu ‘Ojo Dibandingke’ Dinyanyikan dalam Versi Bahasa Jepang

Sahabat nuansa, ternyata Lagu Ojo Dibandingkan yang sempat viral setelah dibawakan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga di Istana Negara, bisa diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang oleh seorang konten kreator bernama Forysca Ajeng Purnomo. Lagunya juga tetap menarik loh!

Ia membuat cover lagu ciptaan Abah Lala itu ke dalam bahasa Jepang dan menyanyikannya. Lagu yang diunggah ke dalam akun TikToknya @forisca ini pun viral dan malah ada yang mengubahnya menjadi musik koplo.

Video ia menyajikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ ini di akun TikToknya sudah di like lebih dari 70.000 orang. Netizen pun terkagum-kagum dan memuji lagu yang aslinya berbahasa Jawa tersebut.

Komentar netizen juga beragam. “Wah hebat, Lagunya Abah Lala sampe terkenal di Negeri Sakura,” kata salah satu netizen.
“Baru kali ini saya denger lagu Jepang langsung ngerti artinya, “ungkap netizen lain.

“Tiba-tiba jadi berasa bisa bahasa Jepang,” kata netizen lain lagi
Rata-rata netizen mengaku kagum dan memberikan apresiasi kepada forysca yang sudah menyajikan konten menarik plus menghibur tersebut.

Sebagai informasi, penyanyi cilik Farel Prayoga sukses membawa lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang sebelumnya sudah dipopulerkan oleh penyanyi Jawa Timur, Denny Caknan. Berkat Presiden Jokowi, kini Farel menjadi terkenal dan mulai banyak tawaran manggung. Dan Farel kini menjadi salah satu penyanyi papan atas Tanah Air.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *