Digosipkan Berkencan dengan Aktor Ino Hiroki, Member AKB48 Ini Minta Maaf

Sahabat nuansa, kabar yang beredar soal Okada Nana, member AKB48 generasi 14 berkencan dengan aktor tampan Ino Hiroki akhirnya dijelaskan oleh Okada Nana. Gadis cantik ini pun memilih untuk lulus dari idol grup yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar tersebut sebelumnya dirilis oleh Shukan Bunshun. Okada Nana pun seperti dikutip Arama Japan memberikan tanggapannya.

Melalui akun Twitter resminya, Okada Nana menulis kan ini :

” Untuk semua orang: Saya dengan tulus meminta maaf atas insiden yang terjadi minggu lalu, karena telah mengecewakan semua orang seperti ini.

Saya juga dengan tulus meminta maaf karena membutuhkan waktu lama untuk merespon dan meminta maaf seperti ini.

Saya telah sepenuhnya mengkhianati kepercayaan penggemar saya, dan telah menyebabkan banyak orang kehilangan kepercayaan pada saya.

Di masa lalu ketika insiden itu terjadi pada pemilihan umum AKB48, saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya akan menjadi orang yang mengubah grup ini menjadi grup di mana anggota yang melakukan hal yang benar akan dapat berkembang.

Meskipun mengatakan itu, saya sekarang telah menjadi salah satu anggota yang berbelok itu. Untuk hal ini saya sangat menyesal. Namun, saya meyakinkan Kalian bahwa pada saat itu saya tidak berbohong.

Saya tahu bahwa kata-kata saya tidak lagi berpengaruh, tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya memberikan segalanya sebagai idol selama 10 tahun terakhir ini.

Kecintaan saya terhadap semuanya AKB48, staf, anggota, dan penggemar bbenar-benar yang terbaik dan tulus.

Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan sebagai hukuman dan atas kemauan saya sendiri untuk lulus dari AKB48.

Manajemen telah memberi tahu saya bahwa saya tidak perlu melakukannya, setelah mendiskusikannya lebih lanjut dan mempertimbangkan semuanya sendiri, saya sampai pada kesimpulan ini.

Meskipun tanggalnya belum ditentukan, saya berencana untuk terus melakukan yang terbaik sebagai anggota grup ini sampai akhir.

Untuk penggemarku, untuk semua anggota. Saya sangat menyesal bahwa saya adalah orang yang seperti ini.

Okada Nana, twitter

Sementara, rincian tentang tanggal dan jadwal konser kelulusan Nana Okada baru akan diumumkan kemudian. (***/ers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *