MISAMO Resmi Jadi Sub Unit TWICE Jepang

Sahabat nuansa, baru-baru ini TWICE Jepang secara resmi akan mendebut Sana, Momo, dan Mina sebagai sub unit TWICE, MISAMO pada 26 Jul mendatang.

Agensi TWICE Warner Music Japan mengumumkan berita tersebut pada 8 Feb lalu, bahwa Sana, Momo, dan Mina akan merilis mini album yang terdiri dari enam lagu termasuk lagu โ€œBouquet,โ€ yang dirilis sebagai soundtrack asli untuk drama TV Jepang Liaison: Children Heart Clinic.

Berita ini muncul saat TWICE bersiap untuk melakukan comeback Korea dengan mini albumnya yang ke-12 READY TO BE pada 10 Mar.

Sebelum berita resmi tersebut, akun resmi TWICE Jepang juga sudah mengungkap foto dan video trailer dari MISAMO. Mereka juga sudah melakukan pemotretan untuk Vogue Jepang edisi Maret 2023.

TWICE adalah sebuah grup idola wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

TWICE dibentuk melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen, dan melakukan debut mereka pada tanggal 20 Okt 2015 dengan album mini bertajuk ‘The Story Begins’.

Editorial : Eko RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *