Konser Fujii Perdana Kaze di Indonesia, Sukses Besar

Fujii Kaze

Nuansabengkulu.com – Pada akhir pekan lalu, Kota Kasablanka Jakarta kedatangan tamu dari Jepang, Fujii Kaze yang menggelar konser bertajuk ‘Fujii Kaze and The Piano Asia Tour 2023’.

Konser ini berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya, untuk menonton Fujii Kaze ini penonton sudah mulai mengantree sejak sore hari.

Antrean dibuka sejak pukul 16.00, padahal konser dimulai pada pukul 20.00. Penonton mulai memenuhi photobooth Fujii Kaze sebelum konser dimulai untuk mengabadikan momen konser musisi yang terkenal dengan lagu hitsnya Shinunoga e wa tersebut.

Penonton juga rela mengantre panjang untuk membeli merchandise konser berupa T-shirt, Sticker Pack, dan stiker notes.

Fujii Kaze sendiri naik ke atas panggung tepat pukul 20.00 dengan rambut hijaunya. Dia memulai performance dengan membawakan Garden dengan pianonya dan sakral dan syahdu.

“Goks banget, senang melihatmu,“ menjadi kalimat bahasa indonesia pertama dari Fujii Kaze untuk menyapa fans Indonesia.

Sebelum melanjutkan penampilannya dengan lagu Damn, Fujii kaze menyampaikan pesan kepada penggemarnya untuk mencintai diri sendiri. “ I really want you to love yourself. I try to love my self too,” Ujar Fujii Kaze.

Selanjutnya, pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke 26 tahun ini meneruskan konser lewat Kiri Ga Naitara, Heedemo Ne-Yo dan Kaerou.

Hanya ditemani dengan iringan piano yang Fujii mainkan konser tetap terasa megah dan meriah. Permainan piano dan juga keunikan vokal Fujii Kaze berhasil membuat penonton terpukau dan melemparkan tepuk tangan setiap lagu berakhir. (tfk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *