Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sujono Serap Aspirasi Warga Benteng dan BU

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P. M.Si., melakukan Reses masa sidang ke-III dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Aula kantor Desa Margomulyo

Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P. M.Si., melakukan Reses masa sidang ke-III dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat bertempat di Aula kantor Desa Margomulyo, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (22/11/2023).

Pada kesempatan ini Sujono menyampaikan terimakasih atas sambutan dan antusias masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

“Bagi saya, masyarakat harus merasakan manfaat saat saya duduk sebagai Anggota DPRD seperti saat ini,” ujar Sujono.

Kemudian Sujono melanjutkan, Alhamdulillah tahun ini ibu-ibu PKK Desa Margomulyo menerima bantuan hibah mesin jahit, dan insha Allah akan ada juga bantuan mesin produksi jeruk kalamansi sebagaimana sudah menyampaikan proposalnya.

“Asal masyarakat mau membuat proposal, insyaallah saya siap memperjuangkan,” kata Sujono, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah.

Disisi lain, masyarakat yang menyampaikan aspirasi cukup beragam hingga menyampaikan ungkapan terimakasih dan harapan.

Salah satu perwakilan masyarakat mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam karena beberapa aspirasi / usulan masyarakat desa diperjuangkan hingga terealisasi.

Aditya salah satu warga mempertanyakan bagaimana seandainya nanti di Pemilu 2024 bila Bapak Sujono tidak lagi duduk, kepada siapa kami harus mengadu atau menyampaikan usulan lagi.

“Kami doakan bapak kembali duduk untuk melanjutkan kembali perjuangan seperti yang telah kami rasakan selama ini,” ungkap Aditya.(Adv/er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *