Pisah Sambut Dandim 0407, Pj Walikota Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu dari Kolonel Kav Widodo Pujianto kepada Letkol Inf Widi Rahman. (foto: dok)

Kota Bengkulu – Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu dari Kolonel Kav Widodo Pujianto kepada Letkol Inf Widi Rahman, Senin malam (19/2).

Acara yang digelar di aula Makodim 0407, juga dihadiri Pj Bupati Kabupaten Benteng serta Forkopimda Benteng, diwarnai dengan haru bahagia atas keberhasilan kinerja Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto selama menjabat.

Dalam ungkapan pesan dan kesan, Kolonel Kav Widodo Pujianto menyampaikan ucapan terimakasih atas koordinasi yang telah dibangun dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sehingga, kinerja itu dapat berdampak baik bagi masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Forkopimda Kota Bengkulu dan Benteng, yang telah mendukung kami sehingga berbagai program yang ada berjalan dengan baik. Pada intinya, kita siap membangun dan menjadikan daerah kita lebih baik,” tegas Widodo dihadapan para tamu undangan.

Dalam kurun waktu satu tahun lebih, Widodo telah memberikan kontribusi dalam menjalin koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah guna menjaga keamanan di Kota Bengkulu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi
dalam sambutannya. Menurut Arif, dedikasi yang luar biasa ini patut untuk diapresiasi karena telah berhasil menjalin kerjasama yang baik antar Pemerintah dengan Kodim 0407/Kota Bengkulu.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu dan Forkopimda, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi Dandim Kolonel Kav Widodo Pujianto dan kami pun turut mengapresiasi kinerja Kodim 0407 di bawah komando bapak Widodo,” ucap Arif.

Dalam waktu yang sama, Arif juga menyambut baik kedatangan Dandim 0407 yang baru, Letkol Inf Widi Rahman.

Arif meyakini, jika kepemimpinan ini dapat diteruskan. Khususnya dalam menjaga sinergitas antara pemerintah daerah dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Bengkulu.

“Kita (Pemerintah) siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kodim 0407 dalam menciptakan kondusifitas di Kota Bengkulu ini. Besar harapan bersama Dandim 0407 Letkol Inf Widi Rahman sinergi dan kolaborasi terus berlanjut,” tututnya.

Merespon hal tersebut, Dandim 0407 Letkol Inf Widi Rahman menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah sebagai wujud pengabdian terhadap Provinsi Bengkulu, khususnya Kota Bengkulu tercinta.

Sebagai informasi, Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu yang lama Kolonel Kav Widodo Pujianto akan pindah ke Korem 101 Antasari sebagai Kasi Pers Kasrem. Sementara itu, Dandim 0407 yang baru merupakan pindahan dari Pabandya-2/LUR SPABAN IX/BINSAHLUR SPERSAD.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *