Risman Sipayung Serap Aspirasi Warga Kota Bengkulu Saat Reses

Bengkulu – Pada masa sidang pertama tahun 2024 ini, Lembaga legislatif DPRD Provinsi Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari sampai 3 Februari 2024.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu, Ir Risman Sipayung, melaksanakan reses di beberapa lokasi, yaitu RT 06, RW 06 Kelurahan Betungan, RT 04, RW 01 Kelurahan Bentiring Permai di Perumahan Pinang Mas, dan RT 08, RW 05 Kelurahan Bentiring di Perumahan Korpri.

Selain itu, reses juga dilaksanakan di Gedung Serba Guna HKBP Lingkar Barat dengan mengundang tokoh-tokoh gereja se Kota Bengkulu. Dalam reses ini, banyak aspirasi yang disampaikan, mulai dari sarana prasarana jalan lingkungan, penerangan jalan, perbaikan layanan pendidikan dan kesehatan, hingga penanggulangan kawasan daerah rawan banjir.

Risman Sipayung menegaskan bahwa aspirasi yang disampaikan akan disampaikan dan diperjuangkan kepada pemerintah daerah melalui lembaga legislatif DPRD.

Selama reses, peserta yang hadir mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan sebelumnya dan telah terealisasi. Diantaranya, telah dipasangnya traffic light di Simpang Empat Nakau, serta hibah anggaran untuk rumah hibah mesjid maupun gereja pada APBD tahun 2023 dan 2024. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *