Herwin Suberhani Berikan Semangat Kepada Saksi TPS di Bengkulu Selatan

H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H

Bengkulu Selatan – H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H melakukan silaturahmi dengan para saksi di berbagai TPS menjelang Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain memastikan para pendukung dari calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Herwin Suberhani memberikan dorongan semangat kepada semua saksi sambil mengingatkan calon pemilih bahwa ia mencalonkan diri dari Partai Grindra Nomor Urut 1 untuk anggota DPR Provinsi.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang mewakili dapil 6 yaitu Manna dan Kaur, H. Herwin Suberhani memperjuangkan kehadiran putra daerah untuk mewakili rakyat di tingkat Provinsi. Contohnya dalam mengusulkan dan memperjuangkan anggaran sektor pembangunan, bantuan sosial, serta membantu kelompok ternak.

Kota bengkulu

Herwin mengungkapkan bahwa selama 5 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi, telah banyak usahanya untuk kepentingan masyarakat seperti memperbaiki jalan di Kinal, menangani pemukiman penduduk yang terkena banjir, serta memperlebar jalan dari simpang Kayu Kunyit menuju Suka Negeri Palak bengkrung.

Dia berharap kepada masyarakat agar tak ragu memilihnya, karena selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi, ia selalu mendengarkan usulan masyarakat dan berjuang untuk kepentingan mereka. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *