Herwin Suberhani Ajak Warga Provinsi Bengkulu Jalani Bulan Ramadan Dengan Kebersamaan dan Kedamaian

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani

Bengkulu – Umat Muslim mulai menjalani puasa di bulan Ramadan pada Senin (11/3/2024). Memasuki bulan suci ini, Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani, SH, mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu menjalani bulan Ramadan dengan penuh makna.

“Bulan Ramadan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua warga Provinsi Bengkulu untuk menjalani hidup dengan penuh kebersamaan dan kedamaian,” kata Herwin di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.
Anggota Partai Gerindra ini mengungkapkan, bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah dan penuh ampunan. Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak untuk menggunakan momentum Ramadan sebagai waktu bermuhasabah diri.

H. Herwin Suberhani, S.H.,M.H

“Bulan suci Ramadan bukan sekadar waktu untuk menjalankan ibadah, tetapi juga kesempatan bagi seluruh warga Provinsi Bengkulu untuk merenung, mengevaluasi diri, dan mempererat tali persaudaraan,” papar Herwin.

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini mengungkapkan, bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah dan penuh ampunan.
Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak untuk menggunakan momentum Ramadan sebagai waktu bermuhasabah diri.

“Bulan suci Ramadan bukan sekadar waktu untuk menjalankan ibadah, tetapi juga kesempatan bagi seluruh warga Provinsi Bengkulu untuk merenung, mengevaluasi diri, dan mempererat tali persaudaraan,” papar Herwin.

Anggota Dewan dari dapil Bengkulu Selatan-Kaur ini juga meminta seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk saling menghormati dan menjaga persatuan di bulan suci.

“Selama bulan penuh berkah ini, saya berharap masyarakat dapat saling memaafkan dan bekerja sama demi membangun lingkungan yang lebih harmonis dan bersatu,” ucapnya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat menghormati hasil Pemilu 2024 sebagai cermin demokrasi.

“Demokrasi adalah fondasi negara kita, dan hasil Pemilu mencerminkan suara rakyat,” ungkapnya.
Meskipun kita memiliki perbedaan pandangan politik, lanjut Herwin, mari kita terima hasilnya dengan lapang dada.

“Jadikan momentum Ramadan ini sebagai awal untuk bersatu membangun Provinsi Bengkuluyang lebih baik,” tambah Herwin.

Atas nama DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kepada seluruh warga masyarakat Provinsi Bengkulu, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H,” tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *