Usin Sembiring Adakan Pertemuan Bersama Pengurus SANS

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu berbuka puasa bersama Pengurus Satuan Tugas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu. (foto: dwi/nuansabengkulu.com)

Bengkulu – Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu berbuka puasa bersama Pengurus Satuan Tugas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu dan Pengurus SANS Kota Bengkulu di Cafe Siber, Jumat (22/3/2024) kemarin.

Cafe Siber yang beralamat di Tanah Patah Kota Bengkulu, diketahui adalah milik Wibowo Susilo yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menikmati santapan yang tersedia di Cafe Siber. Tidak hanya itu, ia juga merekomendasikan cafe tersebut karena menurutnya makanan dan kopinya terbukti enak.

“Saya rekomended nih cafe, karena makanan dan kopinya enak,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Untuk diketahui, Cafe Siber juga memberikan atmosfer yang nyaman. Kebersihan dan pelayanan yang ada di Cafe Siber juga sangat baik, sehingga pengunjung bisa merasa betah untuk berlama-lama di sana. Hal ini membuat Cafe Siber menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong yang populer bagi masyarakat Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *